Rabu, 24 Februari 2010

Kisah Sukses Bersama Dbc Network


Dewi Intan
Penghasilan per Januari 2009: Rp.4juta/bulan

Mau Kerja Dari Rumah?

dBC Network telah mengubah hidup saya Tak terbayangkan sebelumnya bahwa saya yang GAPTEK ini akan terjun di dunia online…. Tidak pernah terbayangkan sebelumnya bahwa saya akan terjun dalam bisnis MLM, Tak pernah terbayangkan sebelumnya bahwa saya bisa punya begitu banyak teman,

Tak terbayangkan sebelumnya karena ikutan Oriflame lewat dBC Network telah menjadikan saya, dari seorang yang biasaaaaa banget, menjadi seorang bunda yang “LUAR BIASA” insyaAllah

Yang jelas… dBC Network telah membuka mata dan pikiran saya, dBC Network merupakan gudang ilmu tempat kita berkembang mengasah kemampuan diri.

Jadi sayang banget kalo fasilitas ini tidak dimanfaatkan maksimal. dBC Network insyaAllah merupakan kendaraan saya untuk mewujudkan kehidupan saya dan orang-orang disekitar saya, lebih berkualitas baik materi maupun inmateri.

Mengapa begitu banyak orang bergabung dengan Oriflame & dBC-Network?
dBC Network adalah bisnis yang potensial.
Khususnya untuk ANDA yang:

(1) Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor,
(2) Tidak punya bakat untuk jualan/presentasi secara offline,
(3) Ingin mendapatkan penghasilan tambahan yang lumayan besar.

Miliki penghasilan dengan hanya bermodalkan:
komputer dan akses internet di rumah
dan dapatkan dukungan dari d'BC Network!!

Melalui d'BC Network kami menjalankan bisnis sebuah perusahaan MLM besar di dunia yang telah berada 21 tahun di Indonesia
- SECARA ONLINE.

==================================================================================


Nurul Abidah
Penghasilan per Januari 2009 : Rp.7juta/bulan

Pendapatan bulanan sampai jutaan rupiah perbulan dengan modal sangat minimal.

Anda setiap bulan beli sabun? shampoo? deodorant, parfum dll?
Jika ya, maka tidak ada modal bulanan tambahan untuk tutup poin. Anda cukup mengalihkan belanja bulanan anda ke produk-produk Oriflame.

Melalui internet pula Anda dapat dengan mudah mengembangkan bisnis ini, membangun jaringan ke luar kota bahkan ke luar negri, sehingga pasar anda menjadi sangat luas hanya dengan menggunakan koneksi internet.

Ketemu dengan dBC Network di internet, terpikir bahwa ini sebuah cara pintar membangun bisnis. Kenapa ?

Pertama, sudah zamannya bekerja/berbisnis cara smart, yup Dari internet! Apalagi dengan kondisi yang sangat terbatas untuk bekerja keluar rumah seperti saya.

Dan hasilnya? Februari 2008 saya betul-betul mulai fokus membangunnya hanya dari internet! Di bulan Agustus 2008 bonus 6 Juta alhamdulilah kepegang :D

Ahaaa…
dibanding kerja keluar rumah sebelumnya, gaji saya yang tak pernah naik sejumlah itu dalam 6 bulan, belum lagi potong transport tenaga dan waktu, apalagi berhitung keluarga yang terlantar.

Yah sepertinya saya termasuk wanita “cerdas” kalau Insya Allah tetap berfokus mengembangkan bisnis Oriflame dengan caranya dBC Network!

====================================================================================


(Papap) UU Syaefuddin
Penghasilan per Juni 2009 : Rp.1,2juta/bulan

Saya adalah seorang pensiunan dari sebuah BUMN - perkebunan the nusantara VIII bandung selatan. Sekitar hampir 30 tahun bekerja dan mengabdi kepada perusahaan, yang saya dapatkan di masa pensiun saya hanya gaji pokok yang sangat minim... :( Uang jasa dari perusahaan, telah habis dibagi2, dan lumayan bisa beli rumah kecil sederhana tempat bernaung...

Bagaimana nasib istri dan anak-anak saya yang masih kecil jika saya hanya mengandalkan gaji pensiun yang sangat minim ini ?? Dua putra putri pertama saya telah sukses dalam pilihannya maisng-masing, saya bisa saja meminta kedua anak saya untuk memberikan sangu buat keluarga saya setiap bulan, tapiiii rasanya hal itu bertentangan dengan hati nurani.

Saya masih sehat, tenaga masih kuat, masih bisa cari nafkah untuk anak2 dan istri saya... masalahnya saya minim MODAL... keahlian saya malah mengobati orang tapi menjadi tabib rasanya belum cukup untuk dijadikan mata pencaharian, saya menolong orang ikhlas kok tidak perlu dikasih apa-apa

Lalu saya melihat putri sulung saya di jakarta memilih bisnis Oriflame dengan dukungan d'BC Network, dia sangat antusias dan semangat sekali...saya sempat heran, secara finansial tidak berkekurangan kok semangatnya sedemikian besar ? Waktu saya dan istri diajak gabung, saya sempat "keder" dengan dBCN...saya ini orang yang gaptek, gak ngerti internet, bisa gak ya jalanin bisnis ini ??

Setelah diterangkan oleh putri sulung saya, bahwa bisnis Oriflame ini bisa dikerjakan secara online dan offline, dimana keduanya adalah PILIHAN sesuai kemampuan, semangat saya langsung menyala..saya MAU dan INGIN belajar tentang bisnis ini karena ingin MEMBAHAGIAKAN keluarga, memberi yang terbaik untuk mereka...

Saya belajar dengan anak saya yang kelas 1 smp, bagaimana mengirim email dan buka account facebook, dari upline saya alias putri sulung saya belajar buka web replika dbc network, baca ebook training dan cara follow up (bisnis ini kan bisnis duplikasi jadi saya hanya kerjakan apa yang upline saya kerjakan...)

Sementara itu, sambil memanfaatkan semua fasilitas online, saya dan istri, kami kemana pun selalu membawa katalog yang telah diberi sticker nama dan web serta no hp, flyer yang berisi himbauan untuk bergabung di bisnis ini dengan dukungan sistem canggih dbc network dan pastinya kartu nama. Kondisi lingkungan kami yang di pinggiran kota Bandung, jauh ke mana-mana, saya lakoni saja. Dengan naik motor, saya sanggup menyebar katalog dan merekrut banyak orang di jalanan... Setiap orang yang saya temui saya ajak gabung hehehe, dari 100 orang yang saya ajak, yang mau gabung paling 2... ya ngga apa-apa namanya juga usaha :)

Lalu setiap ada acara di Jakarta, yakni d'Bistro... saya dan istri selalu menyempatkan datang sebisanya.

Saya kagum dengan bisnis ini, walaupun produk yang dipasarkan 80% diperuntukkan untuk wanita, tapi yg 20% ada kok untuk laki2 dan anak2 juga...Saya justru senang memasarkan produk yang pangsa pasarnya dominan dipegang wanita, soalnya para IBU itulah PENENTU dan PEMBUAT KEPUTUSAN belanja keluarga...

Jadi berbekal d'Map (materi presentasi softcopy dan hardcopy) yang disediakan oleh dBCN saya lancar berpresentasi betapa bisnis ini sangat DahSYAT....bisa menghasilkan income yang mencengangkan...

Saat saya berhasil meraih gelar Manager 12%, bonus saya sekitar Rp. 1,2jt lho di luar keuntungan jualan langsung...sementara gaji pensiun saya selama berpuluh2 tahun bekerja hanya sekitar Rp 700rb saja !!!

Karena YAKIN dan PERCAYA saya bisa mendapatkan income yang jauh lebih tinggi dan tinggi lagi, semangat saya untuk merekrut dan membangun jaringan bisnis ini Insya Allah tak kan pernah PADAM...

Saya ingin istri dan anak-anak saya aman dan terlindungi secara finansial....selain itu keluarga d'BC Network rasa kekeluargaannya tinggi sekali... Jadi hal hal itu yang membuat saya akan terus BERJUANG.... Target saya : Meraih Gelar Senior Manager di akhir tahun ini :) Go Diamond!!

Yang ingin dapat pasive income, baik anda pria atau wanita, berapapun usia Anda memulai dan ingin sukses, HANYA DISINI ANDA BISA MEMILIH, ONLINE DAN/ATAU OFFLINE! Ayo gabung Oriflame bersama dBC Network.


(Papap) UU Syaefuddin
Penghasilan per Juni 2009 : Rp.1,2juta/bulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar